Sabtu, 02 Januari 2010

Bahan yang dipakai untuk dipakai buat masker

Masker yang dibuat dari bahan-bahan alami terbukti mengandung cukup banyak vitamin dan zat gizi yang diperlukan kulit yang biasa kita sebut masker tradisional.Ada bermacam2 buah-buahan yang bias dibuat masker nih kaum wanita,,,mau tau apa aja Rani kasih tau ya….
1.Alpukat
Bermanfaat untuk menetralkan kulit yang kering,juga mengencangkan kembali kulit yang mulai mengendor dan memulihkan kembali sel-sel yang sudah menua.
2.Mentimun
Mengandung beberapa zat penting,misalnya vitamin c,kalsium serta mengandung banyak air.vitamin c yang terkandung didalamnya mampu memperbaiki jaringan kulit dan mencegah infeksi.
3.Wortel
Dapat dicampur dengan bengkuang dan sedikit air mawar karena memiliki efek dapat menghilangkan kelembaban kulit wajah dan keremajaan kulit.
4.Kentang
Dapat dicampur dengan bengkuang dan air mawar sehingga menjadi krim.hasilnya dapat melembutkan dan memutihkan kulit.
5.Nanas
Kaya akan kandungan vitamin a dan vitamin c.fungsi untuk mengelupas kulit mati.
6.Jeruk nipis
Mengandung vitaminc,potassium,zat besi dan vitamin a yang penting untuk pembentukan kulit ,mata,kuku dan rambut yang sehat.
7.Bengkuang
Dapat dicampur dengan air mawar,memiliki khasiat dapat memutihkan dan menghilangkan noda hitam dikulit.
8.Tomat
Dapat dicampur dengan sedikit bengkuang dan air akan menghaluskan dan melicinkan kulit wajah.
Jadi,,,,,jangan pernah ber[ikir ngerwat kulit wajah biar selalu bersih dan sehat hanyalah buat orang dewasa saja.Jika sobat termasuk remaja yang sangat peduli dengan penampilan,mulailah melakukan perawatan untuk kulit wajah dari sekarang…….Oce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar